Forex 0 1 lot


Ini sepenuhnya metode pengelolaan uang yang dirancang untuk mengendalikan trader fx tentang cara mengelola akun mereka untuk usaha yang menguntungkan. Katakanlah risiko maksimal yang bisa Anda ambil jika Anda memilih seseorang. Anda bisa belajar lebih banyak di fx-magic. info Biarkan saya membantu Anda dalam ilustrasi orang lumpuh. Jika Anda memiliki 100usd untuk berdagang, berdagang dengan 0,01 lot, pastikan Anda tidak mengambil risiko lebih dari 2usd atau 3usd per perdagangan yang berarti stop loss pada 20 atau 30pips jadi katakanlah Anda dapat meningkatkan modal trading Anda ke 1000usd, lalu mulailah trading 0,1 lot. Pastikan Anda tidak mengambil risiko lebih 20 atau 30usd yang berarti Anda akan selalu menghentikan kerugian Anda maksimal 30pips. Jika Tuhan Membantu Anda dan Anda dapat meningkatkan modal Anda menjadi 10.000 maka ini adalah tempat perdagangan forex yang sebenarnya dimulai karena Anda dapat secara meyakinkan menempatkan 1 lot untuk diperdagangkan di mana Anda menghasilkan keuntungan 10 kali per 1pip (Setiap digit bergerak dalam nilai mata uang) seperti Melawan 10cents menggunakan 0,01 lot dan 1usd use.1 lot. Jadi, apa yang terjadi ketika Anda sekarang memiliki modal perdagangan sampai 20.000 lot, maka Anda dibuat karena Anda dapat menempatkan lot yang lebih tinggi dan menghasilkan banyak uang seperti pergerakan 100us per gerakan. Ukuran begitu banyak hanya tongkat halaman untuk menentukan tingkat penghasilan Anda per setiap perdagangan yang Anda jalankan sehingga bisa menjadi faktor dalam menentukan seberapa besar penghasilan Anda dan seberapa besar Anda kehilangan jika perdagangan berjalan melawan Anda. Saya harap ini menjelaskan pertanyaan Anda. 0,1 berarti lot 1mini (100) 0,2 quot 2 quot quot (200) quot quot quot 1 berarti lot 1andard (1000) 2 quot 2 quot lots (2000) Jadi jika Anda memberi tahu 250 Anda hanya bisa melakukan perdagangan maksimal 2minis. Jika kamu punya 630 - kamu bisa trade max 6minis Tapi itu berarti tradin ur keseluruhan acct. Praktik uang itu tidak bagus. Anda harus berisiko turun. Jika Anda ingin perdagangan 0,05 - 5micro minis. Jika Anda punya risiko pada harga normal, turunkan harga tradin 0.3-0.5. Alasannya adalah jika Anda melakukan perdagangan 1lot maka kerugian kecil bisa menghapus Anda. Dapatkah saya mengatur stop loss dan mengambil keuntungan dalam INSTANT ORDER Sepertinya Anda adalah pelajar yang malas. Semua pertanyaan yang Anda ajukan ini adalah dasar dari trading forex. Silakan pergi ke babip, com untuk belajar lebih banyak. Anda bisa menambahkan cutekoredehotmail ke daftar chat agar kita bisa ngobrol. Saya melatih orang secara online. Yap toks Saya telah menambahkan Anda ke daftar yahoo chat 0.110.000 akun trading berukuran 0.220.000 ukuran akun trading 1.0100.000 ukuran akun trading dan sebagainya dana yang Anda deposit (persyaratan margin) menentukan ukuran lot broker Anda akan memungkinkan Anda untuk melakukan perdagangan . Pergi ke google dan cari lebih. Hai semuanya, pertanyaan bagus yang kamu tanyakan di sana Maksud saya ini adalah pertanyaan bahwa jika jawaban baik oleh setiap trader forex akan mengurangi kerugian yang mereka exprience dalam forex trading. Apa yang saya maksud dengan pernyataan ini dengan baik, sangat disayangkan bahwa mayoritas trader forex di nigeria tidak peduli dengan manajemen risiko bahkan ketika mereka dapat menyatakannya secara teoritis tapi selama implementasi, mereka akhirnya melakukan hal yang berbeda bersama-sama. Bagi u untuk menjadi seorang trader forex yang baik u harus tahu berapa banyak ukuran berarti, bagaimana menggunakannya untuk keuntungan ur dan semua jawaban yang saya lihat di sini benar-benar mencoba yang terbaik dalam menjawab pertanyaan. Dan saya tidak di sini untuk mengulangi apa yang mereka katakan tapi untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mengelola akun ur. Pertama, Anda harus menentukan strategi yang ingin Anda gunakan, percaya di dalamnya dan terus-menerus mengikutinya. Kedua, Anda harus mendefinisikan waktu dan kerangka waktu perdagangan ur yang sesuai dengan strategi ur (misalnya jika Anda menggunakan titik pivot harian, Anda harus menggunakannya dalam kerangka waktu yang kecil dan selalu ingat bahwa itu adalah untuk sepanjang hari. Anda tidak perlu menghitungnya Atau pergi ke actionforex karena ada yang otomatis yang bisa Anda buang ke folder platform ur). Seperti untuk waktu perdagangan, pasangan mata uang u perdagangan akan membantu Anda menentukan ini yaitu jika Anda memilih eurusd-u harus tahu waktu pasangan ini bergerak cepat (dari exprience saya 8:00 via 10:30 am dan 2:30 pm via 4:30 pm). Ketiga, seperti salah satu balasan yang dikatakan dari 200 harus menggunakan 0,05 lotvolumesize (50000lots) - beranggapan bahwa jika Anda menggunakan stop loss 30pips, Anda hanya akan berakhir LOSING mendapatkan 15 yang merupakan 7,5 dari total modal ur. NAMUN saya PREFER MENGGUNAKAN TIDAK LEBIH DARI 5 UR TOTAL MODAL yaitu sekitar 0,04 atau 0,03lots. Keempat, kapan pun Anda lepas, jangan berdagang karena balas dendam karena jika Anda melakukan kerugian lain (sangat penting). Intinya adalah agar Anda menumbuhkan akun saat belajar dan bahkan ketika Anda kehilangan 3 atau 4 kali berturut-turut, Anda tidak akan memiliki panggilan marginal (artinya di bawah margin yang dibutuhkan) saya tahu beberapa orang akan berpikir bahwa keuntungannya akan terlalu kecil tapi Hal utama di sini adalah agar Anda belajar sambil menghasilkan sedikit keuntungan kecil. Dengan keuntungan kecil ini, Anda bisa mendapatkan 100 untung, dari sana u meningkatkan ukuran banyak ur. Baiklah, saya kira saya akan berhenti disini untuk melanjutkannya nanti. Mekynohenrywhiteyahoo untuk pertanyaan lebih lanjut. Lot. Finansal piyasalarda kullanlan ve ilemin ka birimlik olduunu gsteren bir terimdir. Eskiden saders Hisse Senetlerinin miktarn belirten banyak gnmzde finansal piyasalarda alm satm gerekletirilen araknn arnnn miktarn belirtmektedir. Lotlar miktarlarna gre snflandrlrlar Genellikle Hisse Senetleri Piyasas8217nda Mikro Lot 0.01 banyak olarak ifade edilir ve 1.000 adet 1k hisse senedini tanmlamak iin kullanlmaktadr. Yani bir Mikro Lot8217luk alm yapldnda aslnda sz konusu herse senedinden 1.000 adet alnd anlalr. Hisse Senetleri Piyasas8217nda Mini Lot 0,1 lot olarak ifade edilir ve 10.000 adet10 k hisse senedine karlk gelmektedir. Mini Lot terimi Finansal Piyasalardaki ilemler iin kullanldnda ise 10.000 birimlik ilem yapld anlamna gelmektedir. Yine Hisse Senetleri Piyasas8217nda 100.000 adet100 k hisse senedine denk olan Standart Lot 1 lota eit olup, Finansal Piyasalarda ilem gren dier yatrm enstrmanlar iin kullanldnda 100.000 birimlik ilem yapldn ifade etmektedir. Ancak ok nadir de olsa 1 Banyak olan 1000 birimlik miktar 1024 birim olarak hesaplanabilmektedir. Ayrca 1 Ocak 2005 ylnda Trk Liras8217ndan atlan alt sfr ile birlikte MKB Hisse Senetleri Piyasas8217nda 1 Lot 1 Hisse Senedini ya da 1 TL nominal deere sahip hisse senedini tanmlamak iin kullanlmaktadr. Yani 2005 8216ten bu yana Hisse Senetleri Piyasas8217nda 1 Lot kavram 1 adet Hisse Senedini tanmlamak iin kullanlr. Forex Piyasas8217nda ise Banyak kavramnn ayr bir nemi vardr. Nk ilem sonucunda ki kar zarar miktar ilem yaplan banyak miktarna gre hesaplanmaktadr. Lem sonucunda elde edilen pozitif veya negatif pip deeri, ilem yaplrken tercih edilen Mikro Lot, Mini Lot ve Standart Lot8217 a gre farkl deerler alr. Mesela Amerikan Dolar8217nn kart dviz olduu (EURUSD. TRYUSD gibi) paritelerde pip deeri hesabn Lot belirler: Mikro Lot ile ilem yapldnda 1 pip 0,1 Mini Lot ile ilem yapldnda 1 pip deeri 1 Standart Lot ile ilem yapldnda ise 1 pip deeri 10 8216a denk Gelmektedir Web Trader ile indirmesiz, yklemesiz forex ilemleriPrice of 1 Lot Ya, kita berdua benar. Apa yang Anda tulis adalah apa yang dimiliki oleh trader, apa yang saya tulis adalah apa yang dia tidak melakukannya. Lain kali Anda menukar EURGBP, perhatikan bahwa Anda tidak mendapatkan 1 untuk 1 return per pip. Jika Anda trading 10pip EURUSD, Anda akan mendapatkan 10 gain atau loss, per pip. Jika Anda menukar sebagian besar pasangan lainnya, Anda akan mendapatkan sesuatu yang berbeda - pasangan Yen manapun akan memberi Anda kira-kira 12 keuntungan atau kerugian, dan EURGBP akan memberi Anda sekitar 16 keuntungan atau kerugian. Ini ada hubungannya dengan tingkat konversi ke mata uang dasar. Tentu saja karena Anda menukar mata uang dasar Anda ke mata uang kedua dari pasangan tertentu. Saya adalah AUD sehingga semua nomor Anda tidak berlaku untuk saya. Dont marah, bahkan mendapatkan Kanan, aku tahu itu. Itu tidak tergantung pada ukuran perdagangan (setidaknya tidak di AS), tapi itu tergantung pada nilai tukar. Saya meminta gambaran kasar hanya karena penasaran. Tarif tidak boleh berubah begitu cepat sehingga tidak ada nomor yang dibulatkan yang harus dipandu oleh, mis. Pasangan Yen di AS kira-kira 1,2, jadi saya mengambil perkiraan itu, bukan jumlah pasti yang berubah hampir pada detik, saat Im mengukur posisi saya. Bung manusia, itu tergantung dari ukuran perdagangan. Jika saya korslet kabel dengan setengah banyak, pada pukul 3 sore pada suatu hari, dengan leverage 200: 1, nilai per pip bisa jadi x jumlah mata uang dasar saya, (sebut saja 26,7 AUD) Saya memiliki pasangan yang sama, lima hari Nanti tapi sekarang dengan lot standar dan leverage 400: 1, nilai per pip bisa sama atau bisa 36,1, atau 17,1, siapa tahu. Saya hanya tidak mengerti mengapa menurut Anda nilai per pip adalah semacam harga standar yang bisa diterapkan di mana saja. Jika saya merasa ingin memiliki 0,38 banyak pasangan, saya tidak perlu mengeluarkan kalkulator untuk mengetahui berapa banyak Saya akan membuat atau kehilangan, saya bisa menebaknya secara kasar dan saya tidak mengerti pentingnya di balik keseluruhan masalah ini agar jujur. Dont marah, bahkan mendapatkan manusia Cmon, itu tergantung pada ukuran perdagangan. Jika saya korslet kabel dengan setengah banyak, pada pukul 3 sore pada suatu hari, dengan leverage 200: 1, nilai per pip bisa jadi x jumlah mata uang dasar saya, (sebut saja 26,7 AUD) Saya memiliki pasangan yang sama, lima hari Nanti tapi sekarang dengan lot standar dan leverage 400: 1, nilai per pip bisa sama atau bisa 36,1, atau 17,1, siapa tahu. Saya hanya tidak mengerti mengapa menurut Anda nilai per pip adalah semacam harga standar yang bisa diterapkan di mana saja. Jika saya merasa ingin bertahan lama dengan 0,38 lot, saya tidak. Maaf, Anda kehilangan saya dengan jabatan ini, tapi saya bertanya-tanya apakah hanya membicarakan dua hal yang berbeda. Nilai pip, berlawanan dengan ukuran posisi (bukan hal yang sama), tetap cukup stabil karena nilai tukar, sebagian besar waktu, tidak akan banyak berubah dalam 5 hari (per contoh Anda). Ya, EURUSD 1.4200 bergerak ke 1.4500 adalah 300 pips, namun hanya 3 sen - bukan perubahan signifikan dalam skema besar. Menurut saya bagian dari kebingungan adalah di mana Anda mengacu pada mata uang dasar sebagai mata uang akun Anda (Anda berada di Australia, jadi akun Anda dalam dolar Australia). Ketika saya mengacu pada mata uang dasar, mata uang kedua tercantum dalam nilai tukar. USDCHF, mata uang dasar adalah CHF EURJPY, mata uang dasar adalah JPY, terlepas dari mata uang yang saya miliki di akun saya. Semua ini tidak ada kaitannya dengan ukuran leverage atau posisi atau waktu, ini berkaitan dengan nilai tukar antara mata uang akun Anda dan mata uang dasar pada pasangan yang diperdagangkan.

Comments